Tips dan Trik Menghemat Data Internet Seluler

Saat ini lebih banyak penggunaan smartphone berarti lebih banyak konsumsi data internet. Dalam situasi seperti itu, jika paket internet Anda juga segera berakhir, maka hari ini kami memberi tahu

Tips dan Trik Menghemat Data Internet Seluler

Ilustrasi (Foto: ist)

Wowsiap.com - Smartphone telah menjadi bagian dari kehidupan setiap orang saat ini. Selain menelepon atau mengirim pesan teks, smartphone banyak digunakan untuk layanan internet. Baik itu untuk hiburan, bersosialisasi, belajar atau melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan kantor, internet seluler telah menjadi sangat penting.

Saat ini lebih banyak penggunaan smartphone berarti lebih banyak konsumsi data internet. Dalam situasi seperti itu, jika paket internet Anda juga segera berakhir, maka hari ini kami memberi tahu Anda trik hebat, yang dengannya Anda dapat meningkatkan batas bersih Anda.

Setelah mencapai batas data harian, pengguna mendapatkan internet kecepatan lambat yang menjadi sangat sulit untuk digunakan.

Ada juga banyak paket yang menyediakan data tanpa batas, tetapi ini juga berakhir sebelum waktunya, sehingga pengguna smartphone harus menghadapi banyak kesulitan. Jika Anda telah berlangganan paket dengan batas, maka Anda harus mengatur data harian, sehingga tidak terjadi semua data hilang dalam satu hari.

Saat menggunakan data seluler, pertama-tama perlu diingat bahwa kurangi penggunaan aplikasi tersebut, di mana konsumsi datanya tinggi.

Langkah-langkah untuk menyimpan data harian Anda:

1. Buka Pengaturan di ponsel cerdas Anda.
2. Sekarang ke opsi Kartu Sim dan Data Seluler.
3. Banyak opsi di sini, pergi ke Penggunaan Data.
4. Klik Batas Data Seluler.
5. Setelah ini, berapa banyak MB atau GB data yang harus dihabiskan setiap hari, pilih dari sini.
6. Dengan melakukan ini, batas data harian Anda akan ditetapkan. Kemudian ketika Anda selesai menggunakan data yang terbatas, maka jaringan akan berhenti berjalan. Namun, Anda juga dapat mengubah batasnya.

Trik   Seluluer   Data   Smartphone   Internet   Ponsel