Jelang Bournemouth Vs Newcastle Di Premier League, Ini 3 Fakperbahasan!

Jelang Bournemouth Vs Newcastle Di Premier League, Ini 3 Fakperbahasan! Jelang Bournemouth Vs Newcastle Di Premier League, Ini 3 Fakperbahasan!

Newcastle hendak menghadapi Bournemouth dalam laga Premier League antara Vitality Stadium demi tanggal 02 Juli 2020. Ini hendak dalam duel yang sengit. home_rank_onlySiapa yang bentuk membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat diamtiknya.

1. Newcastle diprediksi lebih diunggulkan

Newcastle bahwa demi menyerang tuan rumah diprediksi buat menang di pertandingan nanti. home_rank_onlyPeluang kemenangan Newcastle berada di kisaran 45% sungguhpun Bournemouth peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri segendut 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir ketimbang kedua tim, Newcastle memimpin

Editor’s picks

Adapun riwayat pertandingan terakhir daripada kedua tim, tim Bournemouth menang 7, imbang 0 maka kalah 18 kali dalam pertandingan meskipun Tim Newcastle menang 10, imbang 0 maka kalah 12 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 3, imbang 2 maka kalah 2 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat mebersetujukan gol pada gawang lawan. N. Aké yang dikirimkan sebab tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.04. Aké sempat bermain seluber 25 pertandingan selama 2195 menit atas 25 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain kondisi berdiam, Aké sudah melakukan tekel seluber 29 kali, menahan seluber 22 kali dan mencegat bola seluber 33 kali. Sedangkan tim Newcastle, mereka mengirim J. Shelvey sebagai pemain unggulan mereka. Shelvey sempat bermain seluber 19 pertandingan selama 1518 menit atas 18 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain kondisi tengah, Shelvey sudah mengoper bola seluber 548 kali atas akurasi 72 persen dan memberikan bantuan mencetak gol seluber 0 kali.

Artificial Intelligence nan memmetode informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi aktual, maka konten ini hendak dibertimbangkan akan masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com akan menyampaikan kritik maka saran Anda.