Pesona 5 Aktor Indonesia Doyan Traveling, Macho Abis!

Pesona 5 Aktor Indonesia Doyan Traveling, Macho Abis! Pesona 5 Aktor Indonesia Doyan Traveling, Macho Abis!

Selain disibukkan oleh kegiatan akting, para aktor Indonesia pula punya kesibukan lain. Yup, di tengah padatnya aktivitas mereka membintangi sejumlah film, mereka masih luang melakukan hobi. Salah perorangan sama dengan traveling, seperti bahwa dilakukan oleh Adipati Dolken.

Lihat saja akun Instagram Adipati Dolken. Kamu bisa melihat sederet dunia menarik yang sudah dikunjunginya. Kekasih Vanesha Prescilla ini sudah menyambangi dunia-dunia eksotis di dalam negeri dan internasional.

Bukan cuma traveling, Adipati doang hobi fotografi. So, yakin deh, menengok akun Instagramnya bisa memberikanmu referensi berbagai macam daerah wisata.

Nggak cuma Adipati Dolken, 4 aktor Indonesia dalam bawah ini agak hobi traveling. Hobi traveling aktor Indonesia ini bisa membuktikan kalau selain tampan mereka agak berjiwa petualang.

Siapa saja?

1. Dion Wiyoko

Kamu wujud gampang banget nemuin sederet pemandangan ciamik antara Instagram Dion Wiyoko. Aktor 34 tahun ini memang doyan traveling lagi senang mengunggah potret liburannya.

Suami Fiona Anthony ini sering mengunggah foto liburan dalam ekstra dalam dan internasional. Tampak Dion sudah mengunjungi negera-negara indah ibarat Selandia Baru, Jepang dan Maladewa.

Doi juga hobi fotografi, lho. Biasanya sang istri adapun jadi modelnya. Keren!

2. Nicholas Saputra

Kamu pasti susah banget nemuin potret diri Nicholas Saputra di akun Instagram-nya. Yup, aktor Aruna bersama Lidahnya ini jarang selfie, bersama namun memposting foto-foto pemandangan adapun ia singgahi saja.

Nicholas Saputra bisa dimengekspresikan petualang sejati. Hampir semua dunia unik dan cantik akan seluruh dunia sudah ia bersumberi.

Saking cantiknya potret pemandangan nan ia bagikan, mengunjungi laman Instagram Nicholas Saputra bisa memberikanmu gambaran lokasi sempurna sebuah liburan. Kerennya lagi, foto-fotonya merupakan hasil bidikan kamera Nicho sendiri.

3. Hamish Daud

Suami daripada Raisa ini sudah kelihatan banget jiwa petualangnya. Hamish Daud memang mengawali kariernya dempet dunia entertainment lewat memerankan host agenda TV berjudul My Trip My Adventure bersama Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro, bersama Nadine Chandrawinata. 

Hamish Daud sering mengunjungi destinasi-destinasi wisata terpencil yang memiliki pemandangan alam dan laut yang indah. Selain hobi traveling, Hamish Daud juga jago surfing dan bergerak terus sebagai aktivis.

4. Denny Sumargo

Mengawali karier demi pebasket nasional, pesona cowok Denny Sumargo sudah bisa bikin cewek klepek-klepek. Ditambah lagi doi gemar berpetualang ke destinasi wisata anti mainstream yang melakukannya makin macho abis.

Sama bagaikan Hamish, Denny Sumargo pun suah memandu acara My Trip My Adventure. Intip deh foto-foto doi liburan ke tempat-tempat eksotik antara Indonesia, dijamin bikin meleleh.

So, akan mana nih aktor doyan traveling idolamu?