Pantes Jago Ngemut, Rebecca Klopper Diduga Gak Mabuk saat Direkam ML: Jam Terbang Tinggi

Pantes Jago Ngemut, Rebecca Klopper Diduga Gak Mabuk saat Direkam ML: Jam Terbang Tinggi Pantes Jago Ngemut, Rebecca Klopper Diduga Gak Mabuk saat Direkam ML: Jam Terbang Tinggi

Pantes Jago Ngemut, Rebecca Klopper Diduga Gak Mabuk saat Direkam ML: Jam Terbang Tinggi.

Isu Rebecca Klopper sedang berada paling dalam pengaruh alkohol paling dalam video syur berdurasi 47 detik sedang hangat dibicarakan.

Menurut H Faisal, Rebecca Klopper diduga tidak sadar atau terdalam pengaruh minuman kencang sehingga bersedia melakukan oral seks.

"Saya enggak akan yakin bahwa dia akan melakukan hal serupa itu kalau tidak di bawah tekanan dan di bawah pengaruh hal-hal lain," tutur H Faisal.

Di sisi lain, empu ekspresi dan telematika Kirdi Putra mendapat pandangan adapun berbanding terbalik atas H Faisal.

Kirdi Putra menilai, Rebecca Klopper diduga awet tidak jauh didalam pengaruh alkohol saat direkam berhubungan seksual.

"Misalnya seseorang belum pernah melakukan hal tersebut, dia dikasih alkohol atau obat, dia tidak akan melakukan," kata Kirdi Putra.

Pasalnya, Kirdi Putra menilai reaksi orang mabuk tidak berkenanrela melakukan oral seks sebagaimana Rebecca Klopper.

"Itu bukan reaksi alamiahnya dia. Ini bereaksi otomatis gitu," sambungnya.

Oleh karena itu, respons Rebecca Klopper saat disodori alat kelamin pria dinilai merupakan reaksi alamiah orang beserta jam terbang hebat berhubungan seksual.

"Responsnya otomatis ini berarti sudah pernah melakukan sebelumnya. Bisa jadi bersama orang adapun sama, bisa jadi bersama orang adapun bersenjang ," pungkasnya.

Cuplikan unggahan video komentar pakar ekspresi dan telematika ihwal video syur mirip Rebecca Klopper ini viral dan menyebar luas dempet sejumlah akun gosip.

"Gitu," tulis akun gosip Instagram @lambe_danu, ditilik pada Jumat (26/5/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons lagi komentar akan beragam.

"Pantes vibes-nya kayak janda. Ternyata emang suke ngewong, kelainan sebandingcalon adek iparnya vibes gadis," tulis seorang netizen.

"Iya agak, sih. Kalau sebelumnya belum pernah melakukan, sebandingsekali mestinya ada penolakan. Gak relek ngemut ya," ucap netizen lain.

"Udah jelas kalau pro gitu kok. Sama Juju mantannya Hanggini aja dia bahwa nyosor duluan," ujar netizen bahwa lainnya.