Tak Ingin Banyak Sesumbar, Ini Pesan Gareth Southgate jelang Hadapi Senegal dekat Piala Dunia 2022

Tak Ingin Banyak Sesumbar, Ini Pesan Gareth Southgate jelang Hadapi Senegal dekat Piala Dunia 2022 Tak Ingin Banyak Sesumbar, Ini Pesan Gareth Southgate jelang Hadapi Senegal dekat Piala Dunia 2022

Timnas Inggris atas menghadapi Senegal dalam babak 16 agung Piala Dunia 2022 dalam Stadion Al Byt, Qatar, Senin (5/12/2022). Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate tak berlimpah sesumbar dalam dalam laga besok dini hari WIB dan fokus menjumpai memberikan penampilan tersudi.

Untuk diketahui, skuad berjuluk The Three Lions, memang diunggulkan saat menghadapi Senegal. Hal itu menyusul dengan catatan impresifnya yang tak suah dikalahkan tim-tim Afrika dalam 21 kali pertemuannya.Meski begitu, Southgate tak buat mesepelekan Senegal sahaja karena statistik Inggris satu langkah lebih berisi daripada Senegal.

"Senegal itu akan susah ditaklukan. Mereka sangat terorganisir atas baik. Tak sekadar itu ada pemain bagus yang bermain antara liga-liga Eropa agak," sebut Southgate kepada Reuters, Minggu (4/12/2022).

Inggris sendiri kontemporer prima bertemu Senegal. Kemenangan ini nantinya mau menjadi lawan ketika pertandingan Prancis vs Polandia usai.

Menelisik lebih habis memakai keawetan antara Inggris dan Senegal, The Three Lions kudu mengantisipasi serangan balik Senegal nan kurang lebih pertandingan mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Hal ini adapun kerap menjabat gol bersama akhirnya Senegal melaju ke babak 16 agam.