3 Bedak Tabur Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Bedak Tabur Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Bedak Tabur Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Apakah jenis kulit wajah kamu berminyak dan berjerawat? Apakah kamu memiliki masalah pada riasan wajah yang mudah luntur dan kusam? Jangan khawatir! Bedak tabur adalah solusinya. Memiliki kandungan khusus dalam mengatasi kulit berminyak dan berjerawat, serta formulanya yang ringan, sehingga dapat menyerap minyak berlebih sekaligus membuat riasan wajah tahan lama dengan hasil matte tanpa menyumbat pori-pori kulit.

Banyak brand produk kosmetik lokal yang menciptakan bedak tabur untuk jenis kulit wajah berminyak dan berjerawat. Nah, kali ini kita telah mengumpulkan rekomendasi 3 bedak tabur lokal terbaik yang mampu menjawab masalah kulit wajah kamu! Ingin tahu apa saja?? Yuk simak pembahasannya.

1. La Tulipe Acne Loose Powder

Seperti namanya, La Tulipe Acne Loose Powder diformulasikan khusus untuk jenis kulit berjerawat dan berminyak. Diperkaya dengan kandungan Salicylic acid, Sulfur, 4-Terpinol, dan Niacinamide yang bermanfaat dalam merawat sekaligus menghasilkan riasan wajah yang smooth, bebas kilap dan ampuh samarkan noda gelap di wajah.

Bedak tabur bertekstur halus ini memiliki 4 varian warna yang disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia, yakni Natural, Sun Tan, Rose Mauve dan Rachel. Harganya pun sangat terjangkau, kamu cukup menyiapkan budget Rp 47.500,- ukuran 20g.

2. Erha 21 Acne Face Powder

Rekomendasi bedak tabur terbaik selanjutnya datang dari klinik kecantikan ternama, Erha Clinic yang merilis bedak tabur untuk kulit berjerawat dan berminyak bernama Erha 21 Acne Face Powder. Hadir dengan Ethoxydiglycol, Salicylic Acid, dan Hydrogen Peroxide sebagai hero ingredients yang ampuh dalam menyerap minyak berlebih, meratakan warna kulit, merawat kulit wajah berjerawat dan terasa ringan saat dipakai. Hasilnya, riasan wajah kamu tampak lebih natural, halus, dan cerah seharian!

Tak hanya itu, bedak tabur ini juga memiliki ukuran mini yang dilengkapi dengan puff bedak, sehingga nyaman digunakan dan mudah dibawa kemanapun (travel friendly). Loose powder yang telah memiliki banyak pecintanya di tanah air ini dijual dengan harga Rp 112.000,- ukuran 21g.

3. Emina Sebum Fighter Loose Powder

Terakhir, ada Emina Sebum Fighter Loose Powder! Dengan kandungan sebum absorbent yang berperan penting dalam mengurangi minyak berlebih di wajah serta dapat mengusir bakteri penyebab jerawat. Tekstur bedaknya yang halus dapat menyerap secara maksimal dikulit wajah tanpa membuat pori-pori tersumbat. Hasilnya, wajah kamu terlihat lebih segar, lembut dan flawless.

Bedak tabur yang aman digunakan oleh semua kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa ini dibanderol dengan harga Rp 60.000,- ukuran 100g.

Begitulah tadi ketiga bedak tabur lokal terbaik yang cocok digunakan sehari-hari oleh kulit berminyak dan berjerawat. Jangan lupa untuk memakai produk skincare lainnya untuk menunjang kesehatan kulit wajah kamu ya! :)