Bursa Transfer

Ziyech Buka Peluang Gabung AC Milan

Chelsea siap melepas Hakim Ziyech jika mendapatkan tawaran yang pas di musim panas ini.

Ziyech Buka Peluang Gabung AC Milan

Hakim Ziyech menuju AC Milan? (Foto : IG/@hziyech)

Wowsiap.com – Berita terkini olahraga mengungkapkan bahwa pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech sedang dalam pembicaraan tentang kepindahan di bursa transfer musim panas ke AC Milan.

Pemain berusia 29 tahun telah berjuang untuk menjadi pemain reguler dari starting XI Thomas Tuchel di tengah persaingan dari Kai Havertz, Romelu Lukaku, Mason Mount, Timo Werner dan Christian Pulisic.

Hakim Ziyech berhasil mencetak delapan kali dalam 44 pertandingan musim lalu, serta memberikan enam assist, tetapi ia hanya memulai 14 pertandingan Liga Premier Inggris dan merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan dalam 13 pertandingan selanjutnya.

Akibatnya, pemain asal Maroko itu diperkirakan akan memajukan karirnya di tempat lain di musim 2022/2023, tetapi ia tetap terikat kontrak di Stamford Bridge hingga musim panas 2025.

Sebuah laporan dari bulan lalu mengklaim bahwa Chelsea siap untuk menerima tawaran yang masuk akal untuk Ziyech, dan mantan pemain Ajax itu sekarang bisa menuju Serie A Italia.

Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, AC Milan - yang mengambil Olivier Giroud dan Fikayo Tomori dari tangan Chelsea tahun lalu - sekarang sedang dalam diskusi tentang kepindahan Ziyech.

Romano menambahkan bahwa mantan pemain Ajax itu telah menjadi target jangka panjang bagi pemegang Scudetto, yang terus berdialog dengan perwakilan sang pemain.

Chelsea dan Tuchel dengan senang hati berpisah dengan Ziyech dengan harga yang tepat dalam beberapa minggu mendatang, dan pemain berusia 29 tahun itu juga dikatakan terbuka untuk kemungkinan pindah ke San Siro.

The Blues menghabiskan 36 juta Pounds untuk mengontrak Ziyech dari Ajax pada musim panas 2020, dan pemain Maroko itu mencatatkan 14 gol dan 10 assist dalam 83 penampilan.

Ziyech telah memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub dan Piala Super UEFA bersama Chelsea dan merupakan bagian dari skuad Ajax 2018/2019 yang mencapai semifinal Liga Champions.***

berita terkini olahraga chelsea hakim ziyech bursa transfer ac milan thomas tuchel liga premier inggris serie a italia ajax