Klausul Tak Terpenuhi, AC Milan Bisa Gaet Origi Secara Gratis

Divock Origi gagal tampil sesuai klausul yang ditetapkan untuk mendapatkan perpanjangan kontrak secara otomatis di Liverpool.

Klausul Tak Terpenuhi, AC Milan Bisa Gaet Origi Secara Gratis

Divock Origi bisa bergabung dengan status free transfer ke AC Milan di musim panas.(Foto : IG/@divockorigi)

Wowsiap.com – Divock Origi bebas untuk menandatangani kontrak dengan AC Milan sebagai agen bebas karena ia telah gagal mencapai jumlah penampilan yang diperlukan untuk memperpanjang kontrak Liverpool dengan satu musim lagi.

Pemain internasional Belgia sedang dalam pembicaraan lanjutan mengenai kepindahan bebas ke San Siro di musim panas. Menurut beberapa laporan, dia akan menandatangani kontrak 4 juta Euro per tahun dengan Rossoneri setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir.

Menurut The Athletic, Divock Origi gagal mencapai jumlah penampilan yang dibutuhkan untuk memperpanjang kontraknya di Anfield hingga 2023. Karena itu, ia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Laporan tersebut menegaskan bahwa Milan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Origi kemungkinan akan menjadi rekrutan pertama yang memperkuat lini serang Milan pada musim 2022/2023.

Saat ini, pemilik AC Milan, Elliott Management sedang dalam pembicaraan dengan Investcorp dan RedBird Capital Partners mengenai pengambilalihan klub, yang harus diselesaikan pada akhir musim. Rossoneri akan mendatangkan lebih banyak bala bantuan menyerang di musim panas, terlepas dari masa depan Zlatan Ibrahimovic.***

ac milan   liverpool   divock origi