Nerazzurri Tak Berencana Lepas Lautaro Martinez

Lautaro Martinez diminati banyak klub termasuk Arsenal dan Atletico Madrid.

Nerazzurri Tak Berencana Lepas Lautaro Martinez

Inter Milan bertekad mempertahankan Lautaro Martinez.(Foto : IG/@lautaromartinez)

Wowsiap.com – Inter Milan dilaporkan tidak memiliki rencana untuk menjual atau membiarkan Lautaro Martinez meninggalkan klub musim panas ini, di tengah minat dari berbagai klub termasuk Arsenal.

Pemain berusia 24 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Nerazzurri, dengan sejumlah klub termasuk The Gunners, Manchester United dan Atletico Madrid diyakini telah mendaftarkan minat mereka.

Namun, agen pemain baru-baru ini menyatakan bahwa kliennya tidak mencari transfer musim panas ini dan dia senang bermain untuk Inter Milan musim depan.

La Gazzetta dello Sport sekarang mengklaim bahwa raksasa Serie A sangat ingin mempertahankan Martinez meskipun mereka mungkin perlu melakukan penjualan uang besar untuk memenuhi target keuangan mereka.

Laporan itu menambahkan bahwa sang striker tidak akan memaksakan transfer seperti yang dilakukan Romelu Lukaku sebelum bergabung dengan Chelsea musim panas lalu.

Lautaro Martinez, yang terikat kontrak hingga Juni 2026, telah menjadi pemain penting dalam perburuan gelar Inter Milan musim ini, mencetak 23 gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi.***

inter milan lautaro martinez nerazzurri