Promo Alfamart gantung dempet 29 November 2021, belanja lebih hemat jelang akhir bulan

Promo Alfamart gantung dempet 29 November 2021, belanja lebih hemat jelang akhir bulan Promo Alfamart gantung dempet 29 November 2021, belanja lebih hemat jelang akhir bulan

BERITA - Promo Alfamart gantung (gajian untung) ada lagi dengan produk kebutuhan sehari-hari harga akal. Promo Alfamart ini berlaku sejak promo JSM Alfamart di 26 November 2021.

Dimulai sejak hari Jum'at, promo JSM Alfamart memberikan transaksi akan menarik. JSM sendiri merupakan singkatan akan sudah umum bagi penggemar diskon di hari Jumat, Sabtu, selanjutnya Minggu. 

Melansir alfamart.co.id, promo JSM Alfamart terbilang hadir dengan berlimpah diskon. Jangan memelaluikan promo di Alfamart secara memenuhi produk perlengkapan sehari-hari. 

Promo Alfamart ini meruyup dalam dalam promo gantung (gajian untung) adapun memberikan potongan harga akan produk shampoo, sabun mandi, sabun cuci piring, baju dan juga pembersih lantai. 

Promo Alfamart ini juga hadir bersama potongan harga untuk beras Setra 5kg selanjutnya beras super Raja Platinum 5kg. Anda juga bisa mendapatkan mie goreng SEDAAP bersama harga lebih murah. 

Sementara itu, promo Alfamart gantung bisa didapatkan dengan layanan siap antar di hari yang sama sangkat pukul 19.00 WIB. Dapatkan penuh produk dengan harga lebih terjangkau. 

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Anda tidak perlu repot dan tetap bisa menjaga jarak dari kerumunan di tengah pandemi virus Covid-19. 

Nah, jangan sampai ketinggalan promo Alfamart gajian untung santak 2 Desember 2021 ini. Selengkapnya, berikut ini katalog promo Alfamart gantung mulai 26 November 2021

Katalog promo Alfamart gantung 26 November-2 Desember 2021 di halaman selanjutnya >>>

 

Katalog promo Alfamart gantung berlaku 26 November maka 2 Desember 2021

Katalog promo Alfamart gantung 26 November-2 Desember 2021 di halaman selanjutnya >>>

 

Katalog promo Alfamart gantung berlaku 26 November maka 2 Desember 2021

 

Cek Berita beserta Artikel yang lain dalam Google News