Klub Turki akan Dikalahkan Timnas Indonesia U-19 Ternyata Tim Senior, Netizen Kaget

Klub Turki akan Dikalahkan Timnas Indonesia U-19 Ternyata Tim Senior, Netizen Kaget Klub Turki akan Dikalahkan Timnas Indonesia U-19 Ternyata Tim Senior, Netizen Kaget

Timnas Indonesia U-19 berkembang mengalahkan Cakallikli Spor dalam pertandingan uji coba yang digelar antara Selasa (25/10/2022) antara Turki. Scakap Garuda Muda menang demi skor 2-1.

Adapun kedua gol Timnas Indonesia U-19 dicetak karena Ginanjar Wahyu pada menit ke-17  maka Ricky Pratama (85’). Sementara Cakallikli Spor tetapi mampu membalas satu gol saja dekat pertandingan ini.

Usai pertandingan PSSI membagikan potret aksi para pemain Timnas Indonesia U-19 saat melawan Cakallikli Spor. Netizen pun kemudian kaget.

Sebab, luber nan mengira bahwa Cakallikli Spor bersedia memainkan para pemain muda. Ternyata mereka tampil lewat para pemain senior. Hal ini ramai dibicarakan di grup Facebook 'Berita Timnas Indonesia 2022 lewat Sepak Bola Dunia'.

"Kirain lawan Cakalikli sport itu Seusia,Ternyata club' Senior," tulis seorang netizen atas membagikan potret kemenangan Timnas Indonesia U-19.

Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen lainnya. Ada yang ikut kaget, ada yang bangga, tetapi ada pula yang menanyakankasta Cakallikli Spor di Liga Turki.

"Beneran ini Timnas kita menang 2-1 Bos," tulis Dani *****.

"Gak seimbang posturnya...tapi mengenai hasil khas," tulis Budi *****.

"Keren timnas kita," tulis Ade ****.

"Ini bagus berarti secara mental udah mulai aman," tulis Zuci****.

"Caklaklik klub divisi berapa yaa," tulis Kris ***.

"Itu tim kasta ke berapa," perdebatan Prana ****.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba melawan Turki U-20 dengan Rabu (26/10/2022). Rencananya, laga ini akan disiarkan oleh NET TV.