Nampang di Geekbench, Spesifikasi Oppo K7x Mulai Termembuka

Nampang di Geekbench, Spesifikasi Oppo K7x Mulai Termembuka Nampang di Geekbench, Spesifikasi Oppo K7x Mulai Termembuka

Perangkat anyar Oppo, Oppo K7x dijadwalkan buat resmi rilis pada November 2020 ini. Menjelang keasalannya, kaum bocoran terkait perangkat ini mulai bermunculan usai nampang di Geekbench.

Dalam bocorannya, Oppo K7x terdaftar demi nomor model PERM00. Dari laman yang serupa lantas terungkap kira-kira bocoran spesifikasi Oppo K7x.

Melansir daripada GSM Arena, Oppo K7x dibekali dengan chipset Dimensity 720 5G yang didampingi dengan kapasitas RAM 8 GB. Sistem operasi Oppo K7x ini sudah menjalankan Android 10.

Bocoran lain mengungkap Oppo K7x mendapat poin 180Hz touch sampling rate yang berguna untuk meminimalkan input lag. Secara tampilan, Oppo K7x menggunakan desain punch hole dempet sudut kiri atas laya serta pemindai sidik jari dempet sisi kanan perangkat.

Selain beberapa spesifikasinya bocor di Geekbench, spesifikasi Oppo K7x agak termenyibak sebelumnya di TENAA. Dari bocorannya, Oppo K7x diduga menggunakan layar 6,5 inci beresolusi Full HD Plus.

Sebagai sumber daya, Oppo K7x mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sayangnya tidak diketahui sudah dibekali teknologi fast charging atau belum.

Mengenai sektor kamera, Oppo K7x disebut-sebut menggunakan empat sensor kamera utama di bagian belakang akan sudah ditemani memakai LED flash. Walaupun total kamera Oppo K7x mulai terungkap, tidak diketahui agaman sensor akan digunakan perangkat ini.

Menurut rencana dengan rumor yang berhembus, Oppo K7x mau diperkenalkan demi 4 November 2020 ini. Namun, maka kini, belum ada tanda-tanda apapun ketimbang pihak Oppo.

Perlu sangat bersabar menantikan kealaman Oppo K7x untuk lantas dapat mengetahui besaran harga penjualan perangkat baru keluarga Oppo ini.