Mohamed Salah Tersanjung Diminati Barcelona, tapi Ogah Pindah

Mohamed Salah Tersanjung Diminati Barcelona, tapi Ogah Pindah Mohamed Salah Tersanjung Diminati Barcelona, tapi Ogah Pindah

Karier Mohamed Salah bersama Liverpool mulai jadi perbincangan hangat. Masalahnya, kontrak penyerang Timnas Mesir itu hendak habis pada musim panas 2022 menasal.

Situasi ini memsewenang-wenang gosip bertebaran, keliru perorangan soal minat Barcelona memboyong Salah. Hal ini tak lepas atas penampilan fenomenal Salah di musim 2021/22 lagi membuka peluang bagi Liverpool menjumpai memenangi gelar dalam musim ini.

Dilaporkan Liverpool Echo, pihak klub dan perwakilan Salah sudah berdiskusi tentang kontrak baru namun belum ada kata sepakat.

"Saya mengatakannya kurang lebih kali: jika keputusan ada dempet tangan saya, saya ingin bergeming dempet Liverpool," kata Salah.

"Tetapi keputusan ada hadapan tangan manajemen dan mereka perlu menyelesaikan macela ini."

"Tidak ada maalpa, tetapi kami harus mencapai kesepakatan menjumpai kontrak. Terserah mereka. Nilai finansial Anda menunjukkan betapa klub menghargai Anda menyertai bahwa mereka siap melakukan apa pun agar Anda berkukuh, tetapi keputusannya sendiri adalah tidak didasarkan pada hal-hal keuangan saja."

"Ada hal-hal sebagaimana ambisi tim dan pelatih dan apa akan ingin dia lakukan lewat tim dan pemain akan dia inginkan. Ini semua adalah poin bena ketika melangsungkan keputusan."

Sempat bermain di Serie A Italia bersama Fiorentina bersama AS Roma sesudah dilepas Chelsea, bermain di liga gendut lainnya di Eropa tidak mau berprofesi masalah untuk Salah.

Xavi Hernandez pun diwartakan telah menyatakan minat menjumpai memboyong Salah ke Barcelona.

“Saya membaca apa yang dikatakan tentang minat Xavi menurut mengontrak saya,” kata Salah.

“Ini adalah sesuatu yang membuat saya senang bahwa tim sebagai Barcelona tertarik dempet saya, tetapi saya senang dempet Liverpool lagi kita mau melihat apa yang terjadi dempet masa depan."

"Saat ini, saya lebih suka bergeming antara Liga Inggris karena ini adalah liga terenergik antara dunia,'' pungkas Mohamed Salah.

(Syaiful Rachman)