Manajer Repsol Honda Puji Semangat Marc Marquez

Manajer Repsol Honda Puji Semangat Marc Marquez Manajer Repsol Honda Puji Semangat Marc Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mendapat pujian demi manajer timnya, Alberto Puig. Hal itu selesai Marquez luang berbisnis membalap di MotoGP Andalusia.

Marquez menderita cedera saat membalap pada Sirkuit Jerez pada seri pemungkap MotoGP 2020. Kondisi terbilang menciptakannya terpaksa menepi pada MotoGP Andalusia.

Akan tetapi, pada luar dugaan Marquez mampu tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Andalusia. Saakannya pembalap asal Spanyol itu akhirnya tetap batal beraksi.

Sama-sama melalui Prancis, Fabio Quartararo selanjutnya Kylian Mbappe Saling Kagum

Sirkuit MotoGP Indonesia Bisa Diuji Coba dalam April 2021

Kondisi tersebut menciptakan Puig memuji semangat Marquez kepada membalap. Bahkan, juara berkukuh MotoGP itu sudah menyiapkan diri kepada beraksi antara MotoGP Republik Ceska antara Sirkuit Brno.

"Hal betul melalui Marquez adalah, apa pun yang terjadi kepadanya, dia menyimpan kebersikerasan untuk melawannya. Semangatnya adalah merupakan yang terdoyan membantu," kata Puig.

"Itu adalah sesuatu yang tidak bisa Anda pelajari terdalam menyala. Antara Anda menguasainya, atau tidak. Marquez agak selalu di barisan depan saat balapan."

"Saat ini, Marquez sudah memikirkan akan mengembalikan bentuk tubuhnya. Kami sudah siap ke Sirkuit Brno mengiringi menjalani dua balapan. Ketika jatuh, Anda harus bangkit," pungkasnya.