Miripnya Ferdi Sambo dengan Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani

Ferdi Sambo kalah jam terbang di dunia Don Juan sama ahmad Dhani. Jauh pake banget.

Miripnya Ferdi Sambo dengan Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani

Miripnya Ferdi Sambo dan Ahmad Dhani

Wowsiap.com - Budaya Siri Napasiri atau Siri Napace mungkin akan dipilih Ferdi Sambo untuk meringankan sanksi dari aksi biadabnya menghilangkan nyawa orang di mata hukum. 

Menghilangkan satu atau ratusan nyawa orang seperti suporter di Kanjuruhan, Malang kemarin ya sama- sama bengis dan wajib diusut tuntas Polri. Setidaknya dari banyaknya noda hitam di tubuh aparat berpakaian coklat itu bisa berkurang. Jika tak mampu, siapa pun pemimpinnya mundur lah untuk membuktikan punya rasa malu. 

Kembali ke Sambo dan Dhani,  'Gaya dan budaya' yang akan dipilih Sambo itu bisa terhempas lunglai dihantam lagunya Cemburu yang dirilis Dewa 19.

Lagu yang diciptakan Dhani, 10 tahun lalu itu seakan menggambarkan motif dari aksi bengis Sambo kemarin. Sambo memutuskan menghabisi nyawa J melalui E hanya demi cinta. Tahu kan liriknya lagu cemburu? 

Ingin ku bunuh pacar mu

Saat dia cium bibir merah mu

Di depan kedua mata ku

Hati ku terbakar jadinya, cantik

Ferdi Sambo dan Ahmad Dhani itu sama-saman pentolan. Keduanya berasal dari daerah yang mitosnya terkenal dengan orang keras. 

Selain itu Sambo dan Dhani itu seumuran, hampir 50 tahun. Yang satu jenderal polisi bintang dua dan yang satu penyanyi sekaligus pencipta lagu. Keduanya sama-sama doyan betis mulusnya kaum hawa. Dan yang pasti keduanya sama- sama songong dan pinter. 

Meski pangkat terakhirnya Ferdi Sambo itu jenderal polisi dan menjabat sebagai Kadiv Propam Polri, tapi urusan jam terbang di dunia Don Juan kalah 5 tikungan sama Ahmad Dhani. Jauh pake banget.

Ya, Sambo seharusnya belajar ke seniornya dulu kalau mau jadi Suhu.. Posisi terakhir boleh Jenderal berbintang dua di kepolisian tapi Ahmad Dhani itu bukan hanya playboy tapi Dewa!!

Ferdi Sambo Ahmad Dhani Polri Jenderal Polisi Dewa19 Sambo Dhani Pentolan lagu cemburu lirik siri napasiri siri napace sanksi hukum kanjuruhan menghilangkan nyawa Don juan