Ritual Perawatan Kulit Pagi Hari

Rutinitas perawatan kulit tidak lain hanyalah cara memberi makan makanan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya

Ritual Perawatan Kulit Pagi Hari

Ilustrasi membersihkan wajah (Foto: net)

Wowsiap.com - Melakukan rutinitas perawatan kulit pada malam hari perlu dilakukan dengan cukup serius. Tetapi, terkadang kita sering melupakan ritual pada pagi harinya. Padahal keduanya merupakan yang sama pentingnya untuk kulit. 

Rutinitas perawatan kulit tidak lain hanyalah cara memberi makan makanan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya. Banyak orang yang tidak merawat kulitnya karena merasa tidak memiliki semua produk yang dibutuhkan. Tapi sebenarnya Anda tidak perlu banyak produk mahal untuk mendapatkan kulit sehat bercahaya. Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan kulit yang bagus hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur Anda.
 
Anda dapat membuat ini dengan mudah tanpa menghabiskan satu juta dolar.

Pembersihan
Ambil susu dan madu, lalu campurkan. Sekarang ambil bola kapas dan oleskan secara merata ke wajah dan leher Anda. Pijat selama 60 detik dan bilas. Asam laktat dalam susu membantu membersihkan kulit dengan lembut dan madu mempertahankan kelembapan. Asam laktat dalam susu membantu membersihkan kulit dengan lembut dan madu mempertahankan kelembapan.

Exfoliating
Jika Anda menderita kulit kusam, maka Anda bisa melakukan eksfoliasi wajah dengan scrub pencerah ini. Anda dapat dengan mudah membuat tepung beras, dengan menggiling beras menjadi bubuk. Gosok perlahan pasta ini di wajah Anda dengan gerakan melingkar yang lembut dan bersihkan. Pengelupasan ringan akan membantu menghilangkan kotoran dan juga bagus untuk memudarkan pigmentasi.

Tonning
Toner adalah produk tambahan yang bagus karena menyeimbangkan tingkat pH kulit Anda. Kami menggunakan air mawar, tetapi Anda juga dapat mencoba teh hijau dengan merendam satu kantong teh hijau dalam secangkir air panas dan kemudian membiarkannya dingin sebelum aplikasi. Semprotkan air mawar buatan tangan Anda dan tepuk dengan tangan Anda.

Pelembab
Melembabkan wajah Anda sangat penting untuk menjaganya tetap sehat. Ambil beberapa gel lidah buaya tambahkan beberapa tetes minyak zaitun dan aduk rata. Anda dapat menggunakan lidah buaya yang dibeli di toko atau mengekstraknya segar dari daun lidah buaya, dengan membelahnya menjadi dua dan mengambil ampasnya. Ambil sesendok pelembab buatan sendiri ini dan oleskan ke wajah Anda. Lidah buaya meningkatkan kolagen, dan bekas luka wajah, dan mengobati jerawat, sementara minyak zaitun melembabkan kulit dan membuat kulit Anda bercahaya.

Hapus riasan
Jangan lupa untuk melepas riasan Anda sebelum melakukannya. Minyak almond sangat bagus untuk menghapus semua jenis riasan, termasuk produk tahan air. Ini juga memudarkan bekas jerawat, membalikkan kerusakan akibat sinar matahari, merawat kulit kering dan daftarnya terus berlanjut. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang iritasi kulit Anda.

Ritual Perawatan Kulit pagi hari Pelembab Riasan