Yang Diinginkan Wanita Setelah Menikah

Menikah tentu merupakan keinginan semua orang. Pasangan yang serasi dan keluarga yang Bahagia menjadi angan-angan setiap pernikahan.

Yang Diinginkan Wanita Setelah Menikah

Yang Diinginkan Wanita Setelah Menikah (pixabay)

wowsiap.com - Menikah tentu merupakan keinginan semua orang. Pasangan yang serasi dan keluarga yang Bahagia menjadi angan-angan setiap pernikahan.

Setelah menikah, tentunya masing-masing pasangan harus saling beradaptasi satu dan yang lain dan saling mengerti keinginan satu sama lainnya agar pernikahan bisa berjalan dengan langgeng.

Dan jangan lupa juga, setelah menikah, maasing-masing pasangan tentu masih memiliki keinginan akan hal-hal yang tetap bisa mereka lakukan Ketika sudah menikah, terutama para wanita yang biasa menghabiskan banyak waktunya untuk keluarga di rumah.

Nah, apa saja yang sebenarnya diinginkan sebagian perempuan setelah menikah. Ini dia, 

1.    Tetap Bisa Hangout Bersama Teman Wanita

Setelah menikah, wanita tetap ingin bisa berkumpul dengan teman-teman wanita mereka dan menghabiskan waktu bersama. Sebab, tak sedikit wanita yang akhirnya jadi susah bertemu teman-temannya karena tidak mendapat izin suami mereka.

2.    Membagi Pekerjaan Ruma

Tugas membereskan rumah bukan cuma urusan istri, melainkan juga suami. Oleh karenanya, setelah menikah, wanita ingin pasangan mereka juga mau berbagi tugas rumah dengan mereka, dan tak hanya membebankan semua itu di pundak mereka.

3.    Tetap Dekat Dengan Orang Tua

Budaya yang umum di Indonesia, setelah menikah istri harus rela mengikuti kemana pun suaminya pergi. Ia pun tidak bisa pergi sembarangan tanpa izin suami. Padahal setelah menikah, wanita juga ingin tetap dekat dengan orang tua mereka. Karenanya ada waktu di mana seorang istri ingin menghabiskan waktunya hanya bersama orang tuanya.

4.    Pujian Akan Parasnya Yang Cantik

Wanita ingin suami mereka tetap melihat mereka seperti sebelum mereka menikah. Cantik dan menawan. Maka, ada baiknya para pria tetap memuji kecantikan istri mereka, agar para wanita merasa tetap dihargai dan dipuja oleh pasangan mereka.

5.    Menjaga Keintiman

Setelah menikah ada pasangan yang justru ikatannya melonggar. Karena itu, ada baiknya meskipun sudah lama menikah, keintiman pasangan harus tetap terjaga guna mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Wanita adalah makhluk yang menyukai keromantisan dan kemesraan seperti saat masih pacaran. Sayangnya, pria terkadang mengubah sikap mereka setelah mereka menikah dan kemudian mengurangi tingkat keintiman itu.

wanita   menikah   inginkan