Tanda si 'Taurus" Jatuh Cinta Sama Kamu

Tanda Taurus Jatuh Cinta Tanda Taurus Jatuh Cinta

Zodiak Taurus yang dikenal sebagai zodiak paling mudah baperan. Taurus 20 April – 20 Mei memiliki tingkat kecemburuan yang tinggi pada pasangannya. Taurus tidak pandai menyimpan perasaannya pada orang lain, pemilik zodiak ini ingin seolah – olah orang lain melihatnya baik – baik dan bahagia saja, padahal ia sendiri sedang merasa cemas, cemburu dan insecure.

Taurus dikenal memiliki emosi dan amarah yang suka meledak – ledak, tidak hanya itu Taurus juga memiliki sifat yang sangat keras kepala, pemilik zodiak ini memiliki keinginan yang kuat jika sekali menginginkan sesuatu, dia akan berusaha untuk mendapatkannya. Namun walau memiliki emosi yang meledak – ledak, salah satu sifat baik Taurus adalah setia dan bucin pada pasangannya.

Taurus sulit untuk jatuh cinta atau membuka hati jika dia tidak benar – benar tertarik pada orang lain. Sekali Taurus jatuh cinta, dia akan memberikan ketulusan dan berusaha untuk memperjuangkannya. Sisi manis lainnya dari Taurus yaitu sering sekali merasa rindu pada pasangannya. Taurus sulit ditebak ketika sedang jatuh cinta pada orang lain makadari itu terkadang orang disekitarnya harus bisa lebih peka terhadap perasaan si pemiliki zodiak Taurus ini.

Di bawah ini ada 6 ciri jika si Taurus sedang jatuh cinta:

  1. SELALU INGIN DENGAR CERITA KAMU

    Biasanya Taurus paling sulit untuk diberi nasihat dan mendengarkan orang lain, namun berbeda jika ia bersama dengan orang yang sedang ia sukai, Taurus akan mendadak menjadi seorang pendengar yang baik.

  2. MENAHAN EMOSI (LEBIH SABAR)

    Si keras kepala dan emosi ini akan berubah menjadi orang yang lebih sabar ketika sedang berhadapan dengan pujaan hatinya. Taurus akan menjaga emosinya ketika sudah menemukan seseorang yang benar – benar ia cintai dan sayangi.

  3. PEMALU

    Bukan hanya emosi dan keras kepala, Taurus juga memiliki sisi pemalu dalam dirinya jika sudah bersama sang pujaan hati, karena pada dasarnya si Taurus sulit untuk memulai sebuah percakapan dan menjadi canggung disaat yang bersamaan.

  4. HUMORIS

    Salah satu karakter Taurus yang lainnya adalah ‘terkadang’ bisa berubah menjadi seorang yang humoris ketika sedang bersama dengan sang pujaan hatinya. Dari orang yang sulit untuk memulai sebuah percakapan dan menjadi canggung, seketika menjadi orang yang humoris, itulah tandanya seorang Taurus benar – benar jatuh cinta.