Libatkan Kampus daripada 8 Negara, Edlink+ConneX Gelar Pameran Pendidikan

Libatkan Kampus daripada 8 Negara, Edlink+ConneX Gelar Pameran Pendidikan Libatkan Kampus daripada 8 Negara, Edlink+ConneX Gelar Pameran Pendidikan

Melanjutkan studi ke luar negeri jadi impian sebagian bongsor orang. Beberapa hadapan antaranya pun sudah menentukan ke negara atau kampus mana mereka melanjutkan pendidikan selepas mengenai bangku sekolah. Untuk itulah, informasi berkaitan demi kampus lagi negara tujuan studi tak luput bagi dicari.

Selain bersetokcer di dunia virtual, pameran pendidikan jadi opsi tepat mendapatkan informasi penting tentang kampus serta negara yang dituju. Apalagi, saat ini banyak sekali pameran pendidikan antarbangsa digelar di berbagai kota di Indonesia secara rutin.

Edlink+ConneX pun tak ketinggalan mengadakan acara serupa di Surabaya. Sobat berkesenggangan mengikuti jalannya pameran pendidikan di Hotel Bumi, Surabaya atas Sabtu (19/1) segera. Seperti apa sih keseruannya?

1. Libatkan kampus-kampus daripada 8 negara di luar Indonesia

Dalam pameran pendidikan ini, Edlink+ConneX melibatkan kampus-kampus serta institusi dari beda negeri. Total ada delapan negara akan ikut dalam pameran ini. Institusi dari Malaysia, Singapura, Australia, Belanda, Selandia Baru tenggat Inggris turut memeriahkan tindakan akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB tenggat 18.00 WIB. Bahkan, kampus dari Amerika Serikat maka Kanada pun terus terlibat lho dalam pameran ini.

2. Teraktelseif untuk universal selanjutnya tidak dipungut biaya apa pun

Selain libatkan kampus lewat institusi atas delapan negara, pameran pendidikan ini agak tersingkap untuk universal lewat tak dipungut biaya apa pun. Pengunjung cuma perlu mengisi data badan sebelum mehadiri ruangan pameran.

Setelahnya, pengunjung bebas mengunjungi booth dari kampus maupun institusi akan ikut terdalam pameran pendidikan ini. Kalau masih bingung atas persyaratan akan dibutuhkan jika berkuliah dempet luar negeri pengunjung bisa mengunjungi booth  'Ask Me' milik Edlink+ConneX menjumpai info mengenai perkuliahan dempet luar negeri.

Editor’s picks

3. Dongkrak nilai IELTS, Edlink+ConneX adakan workshop

Tak namun pameran, Edlink+ ConneX pun menggelar workshop yang bisa dibarengi karena pengunjung. Salah satu workshop yang digelar sekalipun cara mendongkrak nilai IELTS. Nilai tes bahasa Inggris ini bermakna karena jadi prasyarat bagi bisa mendaftakan orang ke kampus luar negeri. Maka, tak heran jika berlipat-lipat sekali pengunjung yang ikut ekstra dalam workshop ini.

Namun, karena jumlah kursi akan tersedia terbatas peserta workshop pun layak mendaftar terlebih dahulu kira-kira hari sebelum kalender berlangsung. Dalam workshop, peserta tidak hanya disuguhkan soal-soal IELTS saja tetapi lagi tips mengerjakan tes akan dipandu langsung karena tentor dari Uni-bridge English.

4. Antusiasme pengunjung pameran mencari kampus impian

Meski digelar antara akhir pekan, antusiasme pengunjung begitu luar biasa demi bertandang paling dalam pameran ini. Sobat berkesempatan berbincang beserta pengunjung adapun telah berkeliling antara kurang lebih booth pameran. Vika (18), menuturkan bahwa dia sangat ingin berkuliah antara Inggris dan mengambil jurusan arsitek. "Harapannya setelah lulus kuliah saya bisa jadi arsitektur adapun gak kalah klop negara lain," ungkapnya. 

Senada bersama Vika, Arifin (23) juga punya semangat yang sama. Cowok yang kini merintis startup ini ingin melanjutkan pendidikannya di salah satu kampus di Sydney. "Tujuan saya ke sana (Sydney) ingin memperdalam ilmu human resources membarengi selepasnya saya ingin menerapkannya ala bisnis start up yang sedang dirintis membarengi bisa memsibak lebar peluang kerja bagi berjibun orang,".

5. Adakan pameran pendidikan dalam beberapa kota semasih bulan Januari

Tak belaka diadakan dempet Surabaya, Edlink+ConneX juga menggelar pameran pendidikan luar negeri dempet kurang lebih kota dempet Indonesia selama bulan Januari ini. Serpong, Makassar, Bandung, sangkat Denpasar jadi kota adapun bentuk disinggahi lembaga konsultasi pendidikan ini terdalam kurang lebih hari ke depan. So,  bagi adapun ingin bertandang ke pameran ini kamu bisa cek info anyar mereka lampau situs edlinkeducation.com. Jangan sampai ketinggalan ya!