7 Potret Aktris Indonesia Versi Disney atas AI, Ini Hasilnya!

7 Potret Aktris Indonesia Versi Disney atas AI, Ini Hasilnya! 7 Potret Aktris Indonesia Versi Disney atas AI, Ini Hasilnya!

Salah satu teknologi yang belakangan ini ramai diperbincangkan adalah artificial intelligence sandi AI. Seperti yang kita tahu, demi teknologi AI terkemuka, berjibun pekerjaan yang bisa diselesaikan demi mudah, andal, dan efektif. Selain itu, AI pula memungkinkan kita untuk membuat karya seni demi hasil yang luar biasa, bahkan hadapan luar dugaan.

Teknologi AI doang digunakan dengan kreator digital sekaligus AI Concepts & Co-Founder dari  @creatstories, Brillian Fairiandi. Dengan AI, ia membuat potret para aktris muda berbakat tanah air menyerupai karakter-karakter film Disney. Karya ini viral dan mendapat berbagai respons benar dari netizen. Simak kumpulan potret aktris Indonesia versi Disney dengan AI ini, yuk!

1. Ini bukan Brisia Jodie, ya, tapi Prilly Latuconsina bahwa dibuat ibarat karakter Disney demi AI

2. Kalau ini Maudy Ayunda yang dibuat menyerupai karakter Disney. Kebayang, gak, kalau film Untuk Rena dibuat remake versi animasi?

3. Gemoy banget, seperti inilah potret Yuki Kato saat dibuat seperti karakter Disney dengan AI. Cocok, nih, buat bikin film anime 3D

4. Ada yang bisa tebak ini siapa? Yup, dia adalah Mawar Eva De Jongh. Memesona banget, ya?

Editor’s picks

5. Pemeran web series 7 Hari Sebelum 17 Tahun, kira-kira Lyodra Ginting udah cocok belum, nih, jadi karakter Disney?

6. Selain penyanyi, Tiara Andini juga dikenal sebagai pemeran film My Sassy Girl. Seperti inilah potret imutnya saat dibuat versi Disney!

7. Pemeran Rindu dalam film Pulang, Ziva Magnolya versi Disney ini cute banget, kan?

Perkembangan teknologi bahwa sangat pesat ibarat pisau bermata dua. Jika digunakan secara bijak, ia akan menghasilkan hasil bahwa luar biasa bagaikan karya kreator digital Brillian Fairiandi dengan atas. Namun perlu diingat, hal merugikan bisa saja mengintai jika teknologi ini tak digunakan secara bijak.

Member Sobat Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya