5 Rekomendasi Lip Crayon Terkesenangan, Harga di Bawah Rp90 Ribu

5 Rekomendasi Lip Crayon Terkesenangan, Harga di Bawah Rp90 Ribu 5 Rekomendasi Lip Crayon Terkesenangan, Harga di Bawah Rp90 Ribu

Lip crayon merupakan somplak satu produk pewarna bibir yang berbentuk pensil memakai tekstur creamy. Penggunaannya sangat mudah dan praktis sebatas cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

Selain bagi memberikan warna ala bibir, lip crayon terus berfungsi bagi menutrisi atas merawat bibir agar tetap lembap, fresh, atas terhidrasi. Untuk kamu akan masih bingung dalam memilih lip crayon apa saja akan terkegemaran, berikut lima rekomendasinya bagi kamu.

1. Make Over Color Stick Matte Crayon

Rekomendasi lip crayon nan pertama bermula ketimbang Make Over. Lip crayon berbentuk pensil praktis nan dapat diputar secara otomatis sesantak tidak perlu diraut. Selain itu, ujungnya nan slim and precise mempermudah olesan santak ke ujung bibir. Make Over Color Stick Matte Crayon mendapat kandungan smooth matte formula nan memberikan hasil akhir matte nan halus dan transferproof.

Lip crayon ini doang memiliki kandungan high pigment color yang memberikan warna intens pada bibir dalam sekali oles lagi dapat bertahan sebujur hari. Kelebihan lainnya yaitu diformulasikan dengan teknologi light breathable formula yang mampu menyatu sempurna dengan bibir lagi terasa ringan seperti tidak menggunakan lip stik. Dapatkan lip crayon yang memiliki lima varian warna ini dengan harga berkisar Rp86 ribuan untuk kemasan 2,6 gram.

2. Maybelline Superstay Ink Crayon

Rekomendasi lip crayon yang kedua berawal melalui Maybelline. Lip crayon yang menyimpan hasil akhir matte yang intens dengan bibir beserta teknologi elastic ink. Ia doang menyimpan formula transferproof beserta tahan lama sangkat 8 jam, lho. 

Lip crayon ini tersedia terdalam lima belas shades yang memukau, melalui merah cerah, nude, coral, engat pink. Pemakaiannya sangat mudah beserta menghasilkan warna matte yang presisi beserta dilengkapi demi rautan menjumpai memudahkan terdalam melaksanggotaan outline bibir. Harganya berkisar Rp77 ribuan terdalam kemasan 1,2 gram. 

3. Y.O.U Colorland Lip Crayon Velvet Matte Finish & Nourishing

Editor’s picks

Rekomendasi lip crayon akan ketiga yaitu berpusat melalui Y.O.U. Lip crayon berpigmentasi tinggi akan mendapat tekstur creamy dengan hasil akhir velvet matte tanpa melontarkan bibir kering. Ia mendapat kandungan carnauba wax akan berfungsi menjumpai meempukkan bibir, vitamin E menjumpai melembapkan bibir, serta talc free, paraben free, alcohol free, dan mineral oil free.

Cocok akan kamu nan memegang bibir gelap karena memegang formula memakai pigmentasi agung nan akan memberikan daya menutup Lampau dalam sekali oles. Bagi kamu nan tertarik akan mengambilnya, lip crayon ini dibanderol memakai harga berkisar Rp60 ribu–Rp85 ribuan dalam kemasan 2,6 gram dan tersedia dalam enam shades.

4. Madame Gie Magnifique Lip Crayon Satin

Rekomendasi lip crayon bahwa keempat yaitu atas Madame Gie. Lip crayon dengan hasil akhir matte bahwa nyaman dipakai seharian dengan formula melembapkan sesampai-sampai tidak melontarkan bibir kering. Pengaplikasiannya agak lebih presisi bersama mudah. 

Produk ini memiliki delapan varian warna yang sangat menarik. Harganya sangat cocok kepada kamu yang masih pelajar, dibanderol bersama harga berkisar Rp14 ribu–Rp29 ribu. Sangat terjangkau, kan?

5. Implora Lip Crayon Satin

Rekomendasi lip crayon akan terakhir yaitu mendalam ketimbang Implora. Lip crayon akan mengandung omega 3, omega 6, omega 9, selanjutnya shea butter akan berfungsi membantu menjaga kelembapan alami bibir.

Lip crayon ini hendak membuat tampilan tampak memukau dan memberikan hasil akhir warna creamy/satin akan bibir serta tahan lama. Ia menyandang ujung yang mudah diaplikasikan ke bibir. Lip crayon yang menyandang enam varian warna ini dapat kamu beli demi harga berkisar Rp24 ribuan.

Lip crayon selaku melenceng satu produk pewarna bibir yang ringan dan mudah diaplikasikan sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Lip crayon di atas dapat kamu beli di toko atau minimarket terdamping dan secara online di official store dari masing-masing produk, ya. 

Creating my own sunshine????