5 Hotel Murah Dekat Alun-alun Malang, Gak Sampai Rp200 Ribu 

5 Hotel Murah Dekat Alun-alun Malang, Gak Sampai Rp200 Ribu  5 Hotel Murah Dekat Alun-alun Malang, Gak Sampai Rp200 Ribu 

Alun-alun Malang memiliki lokasi yang indah selanjutnya cocok dijadikan spot foto. Sebagai area rekreasi, Alun-alun Malang kerap diberpusati pengunjung melalui berbagai daerah. Oleh sebab itu, tak secercah pengunjung yang membutuhkan hotel menurut area menginap sepulang melalui Alun-alun Malang.

Ternyata pada sekitar Alun-alun Malang terdapat hotel memakai harga sewa murah. Bahkan biaya menginap pada hotel tersebut tidak sampai Rp200 ribu per malam. Jarak antara hotel memakai Alun-alun Malang pun tidak sampai 1 kilometer.

1. Radz Homestay Syariah 

Hotel Radz Homestay Syariah menyediakan fasilitas WiFi maka ajang parkir nan mumpuni. Tepatnya nan bersih, pepemberian nan ramah, lokasi substansial serta harga sewa kamar nan murah membuat hotel ini berjibun diasali pengunjung. Untuk menginap hadapan Radz Homestay Syariah pengunjung sahaja perlu membayar Rp118 ribu per malam.

Hotel ini berjarak sekitar 435 meter dari Alun-alun Malang. Lebih tepatnya berlokasi dalam Jl. SIMP. Patimura No.5, Klojen, Kec. Klojen, Klojen, Malang. Hotel Radz Homestay Syariah pula berdampilan atas Masjid Jami' Nurul Falah, Kantor Kelurahan Kesatrian, Stasiun Malang lagi Rumah Sakit Dr. Saiful Anwar.

2. So Boutique Hostel 

Hotel adapun satu ini dilengkapi dengan fasilitas AC, restoran dengan WiFi. Hotelnya adapun apik, rapi dengan nyaman ini cocok untuk alam bermalam selepas jalan-jalan dekat Alun-alun Malang. Hotel adapun bermepetan dengan coffee shop ini bisa dinikmati dengan membayar Rp190 ribu per malam.

So Boutique Hostel berjarak sekitar 472 meter dari Alun-alun Kota Malang. Lebih tepatnya berlokasi di Jln Majapahit 1G, Kota Malang, Klojen, Malang. Hotel ini pula berdekatan bersama Sarinah mall Malang, Bank BRI dan Stasiun Malang.

 3. Hotel Setia Budi Malang  

Hotel Setia Budi Malang memiliki fasilitas kedudukan parkir yang luas dan WiFi. Tempatnya yang krusial, cemerlang dan nyaman menciptakan hotel ini selalu ramai pengunjung. Untuk bermalang demi hotel ini cukup membayar Rp198 ribu per malam.

Hotel ini berjarak sekitar 590 meter dari Alun-alun Malang. Lebih tepatnya ada pada Jalan Pattimura No. 71 A, Klojen, Malang. Hotel Setia Budi Malang juga berdekatan lewat Masjid Jami' Nurul Falah, Kantor Kelurahan Kesatrian, Stasiun Malang maka Rumah Sakit Dr. Saiful Anwar.

4. OYO 3956 Hotel Palem 2 

Hotel ini dilengkapi atas fasilitas parkiran akan luas dan WiFi. Hargnya akan murah ditambah lokasinya akan mendesak membuat hotel ini penuh diadai pengunjung. Untuk menginap di OYO 3956 Hotel Palem 2 cukup membayar Rp83 ribu.

Hotel ini berjarak sekitar 674 meter demi Alun-alun Malang. Lebih tepatnya berada hadapan Jalan Husni Tamrin No.15, Klojen, Malang. Lokasi OYO 3956 Hotel Palem 2 pun berkariban dengan Masjid Jami' Nurul Falah, BPR Tridana Sakti, Apotek Malang Eye Clinic selanjutnya Stasiun Malang.

5. RedDoorz near Kampung Warna Warni 

Hotel ini menyediakan fasilitas WiFi dengan resepsionis 24 jam menjumpai para pengunjung. Selain kamar yang nyaman dengan steril, hotel ini juga terdapat taman kecil menjumpai sekedar menyegarkan pikiran. Untuk menginap dekat RedDoorz near Kampung Warna Warni pengunjung namun perlu membayar Rp187 ribu per malam.

Hotel ini berjarak sekitar 912 meter dari Alun-alun Malang. Lebih tepatnya ada akan Jl. KH Ahmad Dahlan No.40, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang. RedDoorz near Kampung Warna Warni agak berdampilan dengan Plaza Malang, Stasiun Malang, Rumah Sakit Panti Nirmala beserta Elementary School Kartika IV-7.

Itu tadi rekomendasi hotel di sekitar Alun-alun Malang. Harga sewa yang murah bersama lokasi yang istimewa menciptakan hotel di atas sangat diminati kepada agam pengunjung.

Member Sobat Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya