4 Ide Bermain Peran Diatas Ranjang yang Seru & Mengesankan

Ide Bermain Peran Diatas Ranjang Ide Bermain Peran Diatas Ranjang

Bermain peran saat bercinta atau roleplay sex dipercaya ampuh untuk mengatasi kebosanan dalam hubungan seksual, terutama bagi pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah. Hal ini terjadi karena, saat bermain peran di atas ranjang, fantasi dan imajinasi ikut bermain, sehingga gairah seksual juga ikut meningkatkan. Tak hanya itu, bermain peran saat bercinta bisa meningkatkan intensitas komunikasi yang baik antara kamu dan pasangan lho! Nah, kira-kira ide peran seperti apa sih yang pas digunakan untuk bercinta? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

1. Bos dan Sekretaris

Ide bermain peran sebagai bos dan sekretaris dapat kamu lakukan dengan menyenangkan bersama pasangan! Untuk mendalami peran, wanita yang menjadi sekretaris bisa menggunakan kostum lingerie cosplay, dan pria memakai kemeja.

2. Terapis Pijat dan Pasien

Bermain peran di atas ranjang sebagai terapis pijat dan pasien bisa dimulai dengan wanita sebagai terapis pijat yang memberikan pijatan lembut kepada pria di daerah sensitif yang dapat merangsang pasiennya, sehingga terjadilah adegan bercinta yang berkesan. Sebelum mulai bermain peran sebagai terapis pijat dan pasien, kamu dapat menyiapkan minyak yang sebelumnya sudah disepakati terlebih dahulu oleh kamu dan pasangan, sebagai media untuk memijat.

3. Putri Kerajaan dan Pengawal

Pengawal di sebuah kerajaan pasti akan takluk dan tunduk terhadap perintah putri, dengan memainkan peran bercinta seperti ini, seluruh kendali berada di pihak wanita, tugas sang pria adalah menuruti segala perintah yang diberikan oleh wanita dalam memuaskan gairah seksualnya.

4. Pelukis dan Model

Bermain peran sebagai pelukis dan model dapat dilakukan dengan mengajak pria sebagai pelukisnya, dan wanita sebagai model vulgar dengan menggunakan pakaian minim atau tanpa busana sama sekali. Jangan lupa juga untuk meredupkan lampu kamar, agar suasana menjadi lebih romantis dan hangat.