Inter Milan Banderol Lautaro Hampir Satu Triliun

Lautaro Martinez masih memiliki kontrak panjang hingga 2026 bersama Inter Milan.

Inter Milan Banderol Lautaro Hampir Satu Triliun

Lautaro Martinez diminati Manchester City.(IG/@lautaromartinez)

Wowsiap.com – Inter Milan dilaporkan akan menerima tawaran senilai setidaknya 60 juta Euro atau sekitar Rp980 miliar untuk striker Lautaro Martinez musim panas mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu menikmati penampilan luar biasa untuk Nerazzurri dalam musim perebutan gelar 2020/2021, mencetak 17 gol dan membuat 10 assist dalam 38 penampilan Serie A Italia.

Sejak kepergian Romelu Lukaku, Lautaro telah membantu Inter mempertahankan tempat mereka di puncak liga Italia, mencetak 11 gol liga dalam 21 penampilan sejauh musim ini.

Lautaro Martinez, yang banyak dikaitkan dengan kepergian musim panas lalu, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier Inggris, dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola diyakini sebagai 'pengagum berat' pemain internasional Argentina itu.

Menurut InterLive.it, Inter Milan siap untuk menguangkan Martinez meskipun striker tersebut menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub pada Oktober tahun lalu, membuatnya tetap di klub hingga Juni 2026.

Laporan tersebut menambahkan bahwa The Citizens dapat tergoda untuk menawarkan Gabriel Jesus sebagai gantinya. Namun, Inter 'hanya menginginkan uang tunai' dan akan mempertimbangkan tawaran minimal 60 juta Euro musim panas mendatang.

Lautaro Martinez juga telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Tottenham Hotspur, dengan dibesut oleh mantan pelatih Lautaro, Antonio Conte.***

inter milan lautaro martinez manchester city serie a italia