Jemput Bola, Lesti Kejora Diperiksa Penyidik Di Tempat yang Aman

Pemeriksaan tambahan Lesti Kejora telah dilakukan penyidik dengan cara jemput bola yang dilakukan pada Jumat 7 Oktober 2022, sekitar pukul 11.00 WIB.

Jemput Bola, Lesti Kejora Diperiksa Penyidik Di Tempat yang Aman

Lesti Kejora-Rizky Billar (Foto: dok wowsiap/Lemsky)

Wowsiap.com - Pemeriksaan tambahan Lesti Kejora telah dilakukan penyidik dengan cara jemput bola yang dilakukan pada Jumat 7 Oktober 2022, sekitar pukul 11.00 WIB. 

Namun pemeriksaan tidak dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan karena alasan kondisi kesehatan Lesti yang belum membaik.

"Jadi kemarin penyidik jemput bola karena situasi kondisi karna hujan jadi kita juga maklum yang penting kita sudah dapat keterangan tambahan," kata Nurma Dewi, Sabtu 8 Oktober 2022 sore.

Nurma menjelaskan, Lesti Kejora diperiksa selama satu jam lebih dengan 18 pertanyaan. Namun terkait lokasi tempat dilakukannya pemeriksaan, Nurma Dewi mengatakan bahwa tempatnya aman.

"Ada 18 pertanyaan tambahan yang sudah disiapkan oleh penyidk," ujar Nurma Dewi.

Sementara, terkait kondisi Lesti Kejora saat diperiksa, Nurma Dewi tidak menjawab secara terperinci.

Diberitakan, usai dilakukan pemeriksaan tambahan oleh penyidik, Lesti Kejora dikabarkan berangkat umrah dari Bandara Soekarno-Hatta, pada Jumat 7 Oktober 2022.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan tindak kekerasan dalam rumah tangaa (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar pada Rabu 28 September 2022 malam.

Lesti Kejora diperiksa Lesti Kejora KDRT Rizky Billar KDRT