Faisal Pertanyakan Kemana Asuransi untuk Gala Sky yang Dibawa Doddy

Marah pasti, sebab asuransi Gala Sky dari Vanessa Angel dibawa oleh Doddy Sudrajat. Faisal mengungkapkan, bahwa dirinya pernah diminta menandatangani surat untuk pencairan asuransi oleh Doddy

Faisal Pertanyakan Kemana Asuransi untuk Gala Sky yang Dibawa Doddy

Kisruh pencairan asuransi vanessa Angel utnuk Gala Sky (Foto: koloase/net)

Wowsiap.com - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, H. Faisal sangat kecewa saat mengingat asuransi anak dan menantunya yang seharusnya untuk cucunya, Gala Sky yang merupakan anak yatim piatu.

Marah pasti, sebab asuransi Gala Sky dari Vanessa Angel dibawa oleh Doddy Sudrajat. Faisal mengungkapkan, bahwa dirinya pernah diminta menandatangani surat untuk pencairan asuransi oleh Doddy.

"Saya hanya duduk membantu untuk pencairan asuransi, menandatangani surat yang diminta sama pihak sana pak Doddy untuk pencairan asuransi, dan diminta juga tandatangan istri saya," ungkap Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2022).

Diakui Faisal, hingga saat ini ia tidak tau menahu terkait uang asuransi tersebut, namun berdasarkan bisik-bisik yang sampai ketelinganya disebutkan bahwa asuransi itu telah cair sebesar Rp 530 juta.

"Sekarang cair apa tidak saya gak ngerti tapi bisik-bisik yang samapi ketelinga saya itu sudah cair. Kemana uang itu, saya gak tahu. Disitu ada hak cucu saya Gala, hak anak yatim piatu. Totalnya 530 juta," jelas Faisal geram.

Kekesalan dan kekecewaan Faisal sepertinya sudah sampai di puncak, sebab kabar pencairan asuransi tersebut tak pernah ada kabar langsung dari Doddy yang juga merupakan besannya.

"Sekarang menguap kemana?" tutur Faisal.

Doddy Sudrajat   Asuransi   vanessa Angel   Gala Sky