James Cameron Janjikan Ekstravaganza Visual di Film Avatar: The Way Of Water

Ditetapkan lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, Avatar: The Way of Water mulai menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka)

James Cameron Janjikan Ekstravaganza Visual di Film Avatar: The Way Of Water

Avatar (Foto: ist)

Wowsiap.com - Para penggemar sudah tidak sabar menunggu untuk mengetahui detail tentang film Avatar: The Way of Water yang dibintangi Zoe Saldana. Penantian berakhir! Inilah cuplikan teaser yang ditunggu-tunggu dari Avatar 20th Century Studios: The Way of Water. Film lanjutan pertama James Cameron dari film terlaris sepanjang masa akan dibuka di bioskop pada 16 Desember.

Melansir dna, 20th Century Studios India merilis trailer teaser Avtar: The Way of Water dalam kedua bahasa, Hindi dan Inggris, di YouTube.

Kehadiran film ini tentu membuat para penggemar atau fans tidak sabar terhadap trailer yang luar biasa.  Media sosial pun ramai membicarakan film terbaik animasi dan manusia.

“Saya pikir ini akan menjadi Film terbaik yang pernah ada di dunia!! Trailernya mengisyaratkan itu,” tulis penggemar.

“Saya sedang bermimpi? mungkin tidak ada OMG Avatar 2 yang ada di sini setelah 12 tahun penantian berakhir,” kata yang lainnya.

“Menunggu Sejak 2009, Dan Sekarang Saya pikir Penantian Akan Menjadi Api As.! Tingkat Cahaya,” tulis pengguna lainnya.

“Sudah 13 tahun film ini adalah salah satu hal terbaik yang pernah saya alami dalam hidup saya. Ingin kembali lagi ke dunia Imajiner itu. . . TERIMA KASIH JAMES CAMERON,” tulis lainnya.

Ditetapkan lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, Avatar: The Way of Water mulai menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka harus bertahan. satu sama lain aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami. 

Disutradarai oleh James Cameron dan diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau, film ini dibintangi oleh Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement, dan Kate Winslet.

20th Century Studios India akan merilis Avatar: The Way of Water dalam bahasa Inggris, Hindi, Tamil, Telugu, Kannada, dan Malayalam pada 16 Desember 2022. Hanya di Bioskop kesayangan Anda!

Avatar   The Way of Water   Film   Zoe Saldana