Tiga Kostum Attack on Titan akan Tersedia

Total tiga kostum Attack on Titan akan tersedia. The Survivors Dwight dan Zarina masing-masing akan menerima kostum yang terinspirasi oleh Eren Yaeger dan Hange Zoe

Tiga Kostum Attack on Titan akan Tersedia

Attack on Titan (Foto: ist)

Wowsiap.com - Behavior Interactive yang diumumkan Dead by Daylight akan mendapatkan crossover Attack on Titan suatu saat nanti. Informasi ini terungkap selama siaran langsung ulang tahun ke-6 Dead by Daylight. 

Namun, event Attack on Titan hanya akan melibatkan kosmetik. Artinya, karakter dari Attack on Titan belum tentu muncul di Dead by Daylight. Sebagai gantinya, karakter yang sudah mapan akan memiliki kostum yang terinspirasi oleh karakter terkemuka dari serial tersebut.

Total tiga kostum Attack on Titan akan tersedia. The Survivors Dwight dan Zarina masing-masing akan menerima kostum yang terinspirasi oleh Eren Yaeger dan Hange Zoe. Dimana Oni, Pembunuh asli di Dead by Daylight, akan menerima kostum Armored Titan. Namun, elemen unik tertentu akan ditambahkan ke kostum Armored Titan. Ini termasuk apa yang tampak seperti tonjolan es dan senjata dengan tema serupa.

Meskipun ini adalah crossover pertama yang terinspirasi anime di Dead by Daylight, game horor isometrik menampilkan crossover terkait video game di masa lalu. Ini termasuk Silent Hill dan Resident Evil. 

Crossover ini memperkenalkan Survivors and Killers yang terkait dengan setiap franchise, yang berarti Pyramid Head dari Silent Hill 2 dan Nemesis dari Resident Evil 3 ditambahkan ke dalam game.

Sekedar informasi, Dead by Daylight tersedia untuk Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, PC, dan perangkat Android dan iOS.

Titan Game Attack on Titan