Funi Dianggap Tak Cocok Perankan Wanwan di Video Clip Mobile Legends

Alih-alih tampil ciamik, salah satu pemeran bernama Fanny Cynthia justru mendapatkan respon yang kurang baik dari penonton

Funi Dianggap Tak Cocok Perankan Wanwan di Video Clip Mobile Legends

Video musik dengan tema 515 M-World 2022 sebagai Event tahunan dari Game MOBA (Foto: YouTube)

Wowsiap.com - Belum lama ini Mobile Legends merilis sebuah video musik dengan tema 515 M-World 2022 sebagai Event tahunan dari Game MOBA satu ini. Adapun tujuan dari video musik ini untuk memeriahkan Event 515 M-World.

Dalam video tersebut, terdapat 3 orang yang berperan sebagai Hero Mobile Legends. Diantaranya, Adipati Dolken sebagai Yin, Fanny Cynthia (Funi) sebagai Wanwan, dan Devano Danendra sebagai Ling dengan Skin tema Event ini.

Alih-alih tampil ciamik, salah satu pemeran bernama Fanny Cynthia justru mendapatkan respon yang kurang baik dari penonton, pemeran yang kerap dipanggil Funi ini dianggap tak cocok perankan Wanwan di video musik Mobile Legends itu.

Parahnya lagi, penonton memberikan komentar terkait Body Shaming. Diantaranya, ada yang mengatakan, Funi lebih mirip seperti Wanwan setelah memakan Truk (gemuk).

Lebih lanjut, ada yang sebutkan bahwa Funi terlihat seperti Wanwan versi jelek. Hal ini membuktikan bahwa komunitas Mobile Legends memang banyak yang Toxic.

Namun, sejauh ini belum ada pendapat dari pemeran seputar Funi dianggap tak cocok dalam memerankan Wanwan di Video Clip Mobile Legends itu. Sehingga tidak seluruh komunitas Mobile Legends yang Toxic, karenan masih ada yang dapat menghargai jerih payah Funi sebagai Wanwan di Video musik Mobile Legends tersebut.

“Keren poll” tulis netizen di akun Instagram Funi.

“Wanwan-nya gemoy, lucu.” tulis lainnya.

MOBA   Game   Mobile Legends   Funi   Toxic   Video   Musik