Panduan Memanfaatkan Fasilitas di Permainan Makai Kingdom: Reclaimed and Rebound

Mereka basis Anda. Mereka juga berbasis. Mereka adalah markasmu, dan Kerajaan Makai tidak akan sama tanpa mereka.

Panduan Memanfaatkan Fasilitas di Permainan Makai Kingdom: Reclaimed and Rebound

Makai Kingdom: Reclaimed and Rebound

Wowsiap.com - Fasilitas adalah salah satu aspek terpenting dari Kerajaan Makai: Reclaimed and Rebound. Kami akan mengatakan bahwa mereka sama pentingnya dengan unit Anda, dan unit Anda adalah sumber kehidupan Lord Zetta. Dan Lord Zetta adalah karakter utama.

Tetapi fasilitas lebih dari sekadar cara untuk menampung unit Anda. Kami akan membahas semua yang mereka tawarkan, sehingga Anda dapat memutuskan mana yang paling cocok untuk strategi khusus yang akan anda buat. Tapi pertama-tama, kami akan membantu Anda memahami mekanisme berbelit-belit yang terlibat dalam fasilitas kerajinan yang sebenarnya. Sebab jika tidak dipahami, dikhawatirkan anda akan terjebak dan menimbulkan kegagalan dari beberapa harapan dengan Zetta.

Benar, kalau begitu. Kecuali jika Anda benar-benar terpikat dengan rumah anjing itu, Anda akan menginginkan lebih banyak fasilitas secepatnya. Agak mengejutkan, level tidak menjadi masalah. Anda dapat mulai memompa ini di level 1, tetapi itu mungkin bukan sesuatu yang akan sering terjadi. Mana, bagaimanapun, adalah bahan utama. Dan mana tidak benar-benar tumbuh di pohon.

Tetapi kumpulkan, Anda harus, dan biaya untuk fasilitas baru diperkirakan meningkat seiring dengan meningkatnya kegunaannya secara keseluruhan. Hancurkan sesuka hati Anda, dan jika hati Anda cukup jahat sehingga Anda tidak peduli untuk menerima akhir yang baik dari Kerajaan Makai, buat unit baru hanya untuk mengiris dan memotongnya dengan bagus dan mematikan untuk meningkatkan level mana pasukan Anda secara eksponensial.

Inilah bagian yang sulit. Ada lima syarat yang harus dipenuhi untuk membangun fasilitas baru. Untuk alasan apa pun, Lord Zetta tidak terlalu terbuka dengan informasi ini; Anda akan menerima pesan kesalahan yang memberi tahu Anda bahwa Anda tidak memiliki persyaratan untuk memenuhi kondisi tertentu, tetapi tidak kelimanya sekaligus. Banyak pemain dibiarkan menggaruk-garuk kepala lima kali berturut-turut, lalu, sampai akhirnya mereka menyelesaikan seluruh shebang. Mari kita buat segalanya lebih mudah dan buat daftar semuanya sebelumnya, ya?

Karakter yang Anda pilih tidak boleh dilengkapi dengan apa pun. Tidak ada senjata, tidak ada baju besi, tidak ada aksesoris. Ini adalah cara gim ini untuk memastikan Anda tidak kehilangan bagian keren secara tidak sengaja dalam prosesnya.

Juga tidak dapat karakter saat ini diadakan di dalam fasilitas lain. Dengan gaya Nippon Ichi yang nakal, yang satu ini kemungkinan akan mengatakan, "jika Anda mencabut mereka dari sini, mereka hanya akan membenturkan kepala mereka ke atap." Atau mungkin kita terlalu banyak membacanya.

Mereka tidak bisa menjadi pemimpin Anda. Karena gim ini tidak akan tahu dengan siapa Anda ingin bertukar kepemimpinan, Anda menghindari kekacauan yang tepat. Alih-alih, mengobrol dengan Zetta dan buat keinginan yang memungkinkan Anda mengubah pemimpin Anda sebelumnya jika perlu.

Setiap kali fasilitas baru dibuat, ia mencoba untuk menggantikan salah satu kuartet fasilitas yang terlihat di hub utama Anda. Jika Anda sudah mencapai maksimum empat, upaya Anda akan gagal. Simpan salah satu bangunan yang sudah ada sebelumnya. Atau buang saja di luar batas, jika Anda merasa bersemangat tentang hal itu.

Terakhir, karakter tidak bisa melenggang di hub membawa apa pun pada diri mereka. Ini adalah yang terbaik karena Anda dapat membawa karakter lain dan semuanya. Kami tidak ingin mengorbankan dua dari mereka, bukan?
 

Kerajaan Makai: Reclaimed and Rebound   Fasilitas   Panduan   Permainan   Lord Zetta   sumber kehidupan