4 Karakter Wanita Terbaik di Free Fire 2022

Ada banyak karakter wanita cantik di Garena Free Fire, namun tidak semuanya berguna dalam pertempuran. Ikuti terus artikel ini untuk mengetahui 4 wanita yang terbaik.

4 Karakter Wanita Terbaik di Free Fire 2022

4 Karakter Wanita Terbaik di Free Fire 2022

Wowsiap.com - Sistem karakter Free Fire adalah salah satu yang terbaik dalam permainan bergenre Battle Royale. Setiap karakter yang ada sangat berbeda dari yang lain. 

Karakter yang ada baik pria maupun wanita semuanya keren dan mempunyai ciri yang khas. Saat ini yang dibahas dikhususkan kepada karakter wanita yang ada di Garena Free Fire. Selain cantik mereka juga terkenal dengan keseksiannya.

Berikut 4 karakter wanita terbaik di Free Fire itu terdiri dari;

1. Sensasi Pertempuran A124

Melepaskan gelombang elektromagnetik 8m yang menonaktifkan aktivasi keterampilan musuh dan mengganggu hitungan mundur interaksi mereka. Berlangsung selama 20/22/24/26/28/30s. Cooldown: 100/90/80/70/60/50s.

Dari skill penyembuhan vanilla, kemampuan A124 berubah total menjadi kemampuan unik yang tidak dimiliki karakter lain di Free Fire. Ternyata, ini memiliki efek yang sama dengan kemampuan karakter yang belum dirilis bernama Snowelle, yaitu pasif yang menonaktifkan keterampilan aktif musuh.

Kemampuan A124 benar-benar melawan segalanya dan kemungkinan akan menjadi pilihan terbaik berikutnya dalam game kompetitif. Pemain dapat menonaktifkan perisai musuh dan keterampilan aktif saat menyerang, mencegah mereka untuk menyembuhkan atau melakukan serangan balik.

2. Xtreme Xayne

Mendapat 80 HP sementara, 130% meningkatkan kerusakan pada Dinding Gloo dan perisai. Berlangsung selama 15 detik. Pendinginan: 100 detik.
Kemampuan Xayne sangat baik dalam pertarungan pitch, terutama setelah skill A124 di-rework. Pada OB33, itu adalah satu-satunya keterampilan yang meregenerasi HP dalam pertempuran. Durasi Xayne's Xtreme Encounter juga cukup bagus sekarang, dengan buff baru-baru ini menjadi 15 detik. Ini lebih dari cukup untuk sebuah pertarungan.

Bonus kerusakan ke dinding gloo juga cukup berguna - pemain dapat menjatuhkannya lebih cepat.

3. Suaka Cat Steffie

Buat area 4m yang menghalangi lemparan. Sekutu di area tersebut akan memulihkan 10% daya tahan armor setiap detik dan kerusakan amunisi yang diambil dari musuh akan berkurang 10/12/14/16/18/20%. Berlangsung selama 10/11/12/13/14/15s. Cooldown: 115/110/105/100/95/90s. Efek tidak menumpuk.

Kemampuan Steffie dulunya memiliki efek yang dapat diabaikan, tetapi setelah OB33, itu menjadi keterampilan yang solid. Fitur pemblokiran yang dapat dilempar mencegah granat musuh mengenai lokasi Anda sementara daya tahan armor tim Anda dipulihkan sepenuhnya. Selain itu, pengurangan kerusakan 20% sangat besar - yang memberi pemain keunggulan besar dalam pertarungan.

Ini adalah kemampuan taktis terbaik kedua yang kemungkinan akan dipilih di peringkat OB33. Satu-satunya kelemahan Painted Refuge adalah cooldown 90-an yang agak tinggi.

4. Dasha's 

Mengurangi damage yang diambil dari jatuh, memulihkan waktu, recoil dan recoil buildup.

Kemampuan Dasha cukup unik - ia memberikan 4 buff paling langka di Free Fire: pengurangan damage jatuh & pemulihan jatuh... bersama dengan pengurangan recoil senjata dan penumpukan recoil. Bonus ini dapat dengan mudah dibagi menjadi 2 keterampilan tetapi sepertinya Garena memutuskan untuk tidak melakukannya.

Reduksi recoil sangat berguna pada beberapa senjata paling populer dalam game... seperti senapan sniper atau AK. Dengan dilengkapi kemampuan Dasha, stabilitas senjata Anda akan meningkat pesat. Di sisi lain, pengurangan kerusakan akibat jatuh memungkinkan pemain bergerak dari tempat tinggi ke tempat rendah lebih cepat.
 

4 Karakter Wanita   Terbaik   Free Fire   Garena Free Fire